Webbing Sling

webbing sling instruction
webbing sling instruction

Webbing Sling adalah alat bantu angkat khususnya barang yang besar dan berat diberbagaiindustri. Karakteristik dari sling ini adalah salah satu dan atau kedua ujungnya diterminasi atau dibuat mata sebagai sarana untuk mengaitkan aksesoris untukmembantu aplikasi pengangkatan seperti Hook, dan Masterlink. Terdapat berbagaimacam jenis sling, tergantung pada fungsi, kondisi lapangan dan aplikasinya.

Wire Rope Sling, Chain Sling, Webbing Sling, dan Round Sling. Keempat jenis sling tersebut digunakan sesuai dengan kondisi lapangan, dan kebutuhan lapangan. Wire Rope Sling adalah Wire rope yang salah satu atau kedua ujungnya sudah diterminasi atau dibuat mata. Wire rope sling ini banyak digunakan di lapangan untuk aplikasi mengangkat barang (Lifting ), menarik (Towing ), menambat kapal ( Mooring ), mengikat (Lashing) (choker) dan masih banyak lagi[1].

Pada pembuatan wire rope sling sifatnya customized, yang berarti wire rope sling ini dapat difabrikasi sesuai dengan spesifikasi dan kebutuhan user di lapangan.Karena sifatnya yang dibuat sesuai dengan pesanan konsumen[2].

Jika pekerjaan Anda membutuhkan angkat berat, maka Anda akan tahu bahwa gendongan diperlukan untuk mengangkat beban berat. Namun, berbagai jenis gendongan bisa sangat membebani, dan saat bekerja dalam kondisi yang berpotensi berbahaya, Anda harus menggunakan peralatan pengangkat keselamatan yang sesuai untuk pekerjaan tersebut guna meminimalkan risiko. Webbing Sling dan Round Sling adalah dua jenis sling yang paling populer, tapi apa perbedaan antara keduanya? Mana yang sebaiknya Anda gunakan, dan apa manfaatnya? Kami akan membahas pro dan kontra dari Webbing Sling Poliester dan Round Sling, dan pada akhirnya mencari tahu selempang mana yang tepat untuk pekerjaan itu, dalam posting blog hari ini[3].

Spesifikasi Webbing Sling

Sling anyaman biasanya terbuat dari poliester, dan dirancang untuk mengangkat beban berat. Rangkaian kain anyaman poliester kami cocok untuk beban dari 0 – 6 ton. Sling anyaman fleksibel, ringan dan memiliki permukaan bantalan lebar, yang membantu melindungi beban yang Anda angkat. Anyaman sling adalah jenis sling yang paling populer, dan karakteristik elastisnya membantu meminimalkan masalah shock loading. Anda kemungkinan besar akan menemukan sling anyaman poliester di departemen pemeliharaan setiap lingkungan manufaktur. Selain menawarkan berbagai anyaman sling, kami juga menawarkan berbagai kait untuk mendukungnya juga.

Spesifikasi Round Webbing Sling Poliester

Round Sling adalah lingkaran benang tak berujung, ditutupi oleh jaket tubular anyaman. Rangkaian sling bundar kami dapat mengangkat beban antara 1 hingga 30 ton, jadi tentu saja Round Sling adalah pilihan yang lebih disukai jika Anda harus mengangkat beban melebihi 6 ton. Semua benang poliester bantalan beban di sling bundar memiliki selongsong poliester pelindung, memastikan daya tahan dan keamanan produk saat mengangkat beban berat. Setiap sling bundar kami memiliki kapasitas berat yang berbeda, jadi pastikan Anda memesan produk yang tepat untuk batas berat yang Anda perlukan untuk menghindari potensi risiko.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *