Karena cuaca dingin di sini, inilah saatnya untuk mengemas dan menyimpan kendaraan, perahu, peralatan, dan persediaan Anda untuk musim dingin. Ini termasuk terpal dan penutup dasar dan tugas berat. Ada beberapa langkah mudah untuk dilakukan dalam Mempersiapkan Terpal Anda untuk Penyimpanan yang akan sangat membantu dalam melestarikan dan memperpanjang kegunaan dan umur panjangnya.

Baca Juga : Kustom Warna dan Ukuran Terpal

Saran Penyimpanan Terpal: Rajin Bersihkan Terpal

Langkah pertama yang penting adalah membersihkan terpal dan penutup Anda. Menyimpan terpal yang kotor, kotor, atau basah akan menyebabkan masalah bau, jamur, lumut, dan bahan yang melemah.

Baca Juga : Material Bahan Pembuat Terpal

Pertama-tama, sebarkan terpal dan singkirkan kotoran dan zat lain yang ada. Setelah membersihkan kotoran, cuci penutup dengan pembersih terpal, sabun cuci piring yang lembut, atau bahkan air hangat di kedua sisi. Jangan menyikat atau menggosok terlalu keras, agar tidak merusak terpal atau mempengaruhi fitur aplikasi khusus yang mencakup lapisan tahan api. Bilas seluruhnya di kedua sisi dengan selang.

Baca Juga : Penggunaan Terpal

Sama pentingnya dengan membersihkan terpal, penting juga untuk memastikan bahwa terpal benar-benar kering sebelum menyimpannya. Sebarkan dan jika memungkinkan, gantung, balikkan setelah beberapa saat hingga benar-benar kering di kedua sisi. Terpal basah dalam penyimpanan rentan terhadap jamur dan lumut bersama dengan bau yang tidak sedap. Bahan lembab juga bisa rusak.

Saran Penyimpanan Terpal : Langsung Memperbaiki Terpal Apabila Rusak

Ini adalah waktu yang ideal, saat terpal dibentangkan dan dikeringkan, untuk memeriksa sobekan, robekan, dan kerusakan lain yang mungkin terjadi. Pada tahap ini, perbaiki area yang rusak dengan pita terpal, lem terpal, atau jahit. Pastikan semuanya rapat dan kering sebelum melanjutkan ke penyimpanan.

Baca Juga : Budidaya ikan mas di kolam terpal

Menyimpan Terpal

Setelah mengeringkan dan memperbaiki terpal dan penutup dianjurkan untuk melipat atau menggulungnya dengan rapi untuk disimpan dengan aman dan teratur. Sekarang saatnya untuk penyimpanan.

Ruang yang Anda pilih untuk penyimpanan harus jauh dari tanah dan jauh dari dinding, terletak di tempat yang sejuk dan kering. Yang terbaik untuk penutup untuk menghindari panas, kelembaban, dan sinar matahari langsung. Paparan bahaya ini akan menyebabkan melemahnya dan kerusakan terpal dan penutup.

Baca juga : Jaring Safety Net

Setelah Anda menentukan ruang penyimpanan, cobalah untuk tidak menjejalkan atau mengikat terpal terlalu rapat, hal ini akan menyebabkan lipatan yang dalam serta kemungkinan robekan dan robekan.

Area populer untuk penyimpanan terpal dan penutup adalah garasi, ruang bawah tanah, ruang utilitas, area penyimpanan, gedung penyimpanan, gudang, ruang penyimpanan, dan banyak tempat lainnya.

Cipta Perdana Menyediakan Terpal Berkualitas

Kami memiliki terpal, penutup, dan tirai industri untuk kebutuhan Anda bersama dengan aksesori dan pengetahuan yang berguna untuk membeli, menggunakan, dan merawat produk ini. Baik Anda meletakkan terpal atau memasang beberapa untuk perlindungan musim dingin, silakan hubungi kami di sales@ciptaperdana.com di mana anggota tim terpal yang berpengalaman akan dengan senang hati membantu Anda.