Jaring Paranet

Jaring Paranet HitamJaring paranet kami adalah solusi jangka panjang yang sempurna untuk kegiatan proyek perkebunan dan pertanian, melindungi dari sengatan sinar matahari, sinar UV dan wabah serangga.

Fungsi Jaring Paranet

Jaring paranet juga dapat berfungsi sebagai penutup dan peneduh yang bagus untuk teras dan dinding samping untuk tenda kanopi. Desain kasa berbahan jaring menyebarkan hempasan angin agar kanopi tetap stabil, Cipta Perdana mengaplikasikan grommet heavy duty baca: kancing besi untuk pengait dengan jahitan ganda di sekeliling jaring.

Jaring para net umumnya dapat bergantung dengan jenisnya. Ada yang untuk menahan puing dan untuk membuat menahan jatuhnya tenaga konstruksi dari ketinggian.

dan memberi keteduhan dan kesejukan selama musim panas dari terik matahari untuk melindungi tanaman dari wabah hama serangga.

Buat jenisnya, paranet dapat dibeda- bedakan bagi dimensi presentasenya. Terdapat paranet dengan tingakatan presentase 60%, 65%, 75%, sampai 85%. Ada pula tingkatan presentase itu memastikan kerapatan paranet. Misal yang dimensi 60%, artinya merupakan sinar/ cahaya matahari yang diserap dan dihalangi oleh paranet merupakan 60%, jadi sinar yang masuk cuma 40%.

Harga Jaring Paranet

Jaring Paranet Hitam

  • Harga Jaring Paranet Per Meter 60% Rp18.000
  • Harga Paranet Per Meter 65% Rp20.000
  • Harga Paranet Per Meter 70%  Rp28.000
  • Harga Paranet Per Meter 80% Rp38.000

Digunakan untuk menutupi dari bahaya serpihan puing pada bangunan tinggi.

Penggunaan Paranet Sebagai Jaring Tanaman

Paranet (jaring peneduh) ini kerapkali digunakan buat melindungi tumbuhan spesialnya dikala pembibitan ataupun pembenihan tumbuhan. Paranet ini bisa melindungi dari paparan langsung terik matahari serta curah hujan yang bisa mengganggu tumbuhan. Tidak hanya itu, paranet ini pula bisa berfungsi bagaikan pelindung dari masuknya hama tumbuhan.

Jaring paranet sendiri terbuat dari sesuatu bahan yang memiliki polietilen yang wujudnya semacam anyaman jaring. Bahan tersebut berasal dari bahan nylon maupun plastik. Tetapi, terdapat pula jaring paranet yang terbuat dari bahan tambang dan kawat.

Hendak namun, jaring paranet dari bahan tersebut umumnya kurang begitu diminati oleh penggemar ataupun penghobi tumbuhan, karena jaring tambang memiliki jarak antar lubang yang cukup lebar, sebaliknya buat pemakaian jaring kawat dikhawatirkan hendak mudah berkarat.

Tidak cuma digunakan dalam bidang pertanian dan perkebunan saja, saat ini banyak orang yang memakai paranet buat dijadikan bagaikan atap peneduh pengganti kanopi, terdapat pula yang mengenakan paranet buat dijadikan pengganti krey di rumah mereka, apalagi terdapat pula yang mengenakan paranet buat dijadikan pengganti terpal guna menghalau panasnya terik matahari yang masuk.

Green House Paranet

Para penggiat tumbuhan pasti memahami yang namanya green house. Green house ataupun rumah kaca merupakan sesuatu bangunan yang terencana terbuat bagaikan‘ rumah’ tumbuhan buat menghasilkan keadaan maksimal yang diperlukan oleh tumbuhan buat berkembang.

Hendak namun, sebab bayaran yang lumayan mahal buat membangun suatu rumah kaca, hingga dibutuhkan alternatif lain buat mengambil alih peranan dari rumah kaca tersebut. Alternatif yang dapat digunakan merupakan dengan membangun rumah plastik semacam halnya shading house.

Untuk yang hobi bertani serta berkebun pastinya tidak asing lagi dengan yang namanya shading house. Shading house merupakan rumah naungan buatan yang tidak mempunyai bilik serta atap spesial. Bahan buat membuat shading house ini biasanya memakai net ataupun jaring.

Net sendiri mempunyai banyak nama dagang, sebagian antara lain merupakan semacam paranet, agronet, multinet, polinet serta lain- lain. Paranet merupakan nama dagang net yang sangat terkenal.